Kamis, 19 Februari 2015

PANTAI NGANTEB - MALANG SELATAN

PANTAI NGANTEP
MALANG SELATAN

...
Pantai Ngantep berada di bawah kelola Perhutani Malang, Ngalamers. Meski baru dibuka setahun lalu, fasilitas yang dibutuhkan untuk wisata singkat di pantai itu sudah tersedia. Sebab di sana sudah dibangun kantor wisata dan lahan parkir.
Untuk mencari makanan di Pantai Ngantep juga tidak terlalu sulit kok. Cari saja warung nasi yang biasa dihampiri wisatawan di dekat kantor wisata. Tak hanya itu, banyak penduduk desa yang tinggal dekat penginapan juga membuka kios dan warung kopi.
Ngalamers dari luar daerah Malang yang ingin berkunjung ke Pantai Ngantep dan ingin bermalam di sekitaran pantai juga bisa mencari penginapan terdekat. Pasalnya, di sekitaran lokasi pantai sudah tersedia penginapan dengan tarif sekitar Rp 100 ribu per malam. Diisi berapa orangpun, terserah wisatawan. Jadi, jika Ngalamers datang bersama nawak-nawak bisa patungan untuk membayar sewa kamar.
Oya, para peselancar dimanapun yang sekali berkunjung ke Pantai Ngantep, dijamin bakal ketagihan datang deh. Pasalnya, ombak di pantai ini memang tak kalah seru dibanding dengan yang ada di Pantai Kuta di Bali atau Pantai Plengkung di Banyuwangi. Ditambah lagi, di sepanjang pantai yang luas ini jarang sekali ditemui karang, jadi sangat cocok bagi Ngalamers yang hobi berselancar....[http://halomalang.com/peta-malang/detail/pantai-ngantep]
































Tidak ada komentar: